Parlay



Parlay Chain (PAR) adalah platform prediksi terdesentralisasi.
-Prediksi Permainan (Parlay.Live)
-Solusi Blockchain yang terukur
-PrimeNode (masternode yang mudah digunakan)

Mata uang digital dengan fitur masternode sangat bergantung pada investor yang mengoperasikan masternode untuk komunitas. Namun, mengelola masternode selalu menjadi tantangan bagi non-programmer dan para investor terhalang untuk mengkonfigurasi masternode mereka. Ini adalah alasan kritis mengapa kami memutuskan untuk membangun ekosistem yang ramah-pengguna dalam konfigurasi masternode. Misalnya, tim Parlay berfokus pada pengalaman pengguna dan sistem manajemen yang mudah untuk menjalankan masternode. Informasi lebih lanjut tentang metode konfigurasi akan disajikan di bagian PrimeNodes.

Kami mengadopsi penghargaan insentif untuk mempromosikan layanan jaringan (PrimeNodes) dan untuk mengamankan jaringan (dompet PoS). Penghargaan komunitas mengadvokasi proposal parlay dan sistem voting untuk mengembangkan yang tercepat tumbuh ekosistem blockchain.

PARLAY.LIVE
Parlay.Live adalah platform prediksi game yang dioperasikan oleh publik. Anda adalah orang yang mengendalikan setiap game di platform ini. Ajukan permainan Anda sendiri atau pilih/main untuk game yang Anda minati untuk mendapatkan hadiah dari Parlay.Live. Parlay.Live memungkinkan Anda mendapatkan pasangan BTC / PAR sebaliknya dengan mengoperasikan game Anda sendiri atau memenangkan game prediksi yang Anda ikuti.

PRIMENODES
Layanan utamanya yaitu solusi penggunaan yang mudah dan mengotomatiskan pengaturan masternode.
- Tidak membutuhkan tugas teknik yang menantang.
- Sangat efektif untuk pengguna yang ragu-ragu ketika menjalankan masternode.


KEAMANAN
Sejak Bitcoin muncul pada tahun 2008, banyak cryptocurrency telah dikembangkan dan diluncurkan dengan masing-masing fitur sendiri. Fitur-fiturnya meliputi model teknis, layanan bisnis, ekosistem, dan platform berbasis protocol.

Namun, semua cryptocurrency mencantumkan struktur tulang punggung umum; teori permainan, penambangan / penghargaan, buku besar terdesentralisasi, pohon merkle, dan blok.

Karena fitur serupa dalam teknologi blockchain; mereka mengalokasikan masalah-masalah penting yang terkait seperti kemacetan jaringan dan penundaan jaringan. Oleh karena itu, tim Parlay terutama berfokus untuk menyelesaikan dan meminimalkan penundaan jaringan untuk menstabilkan transaksi dalam jaringan.

Mengapa jaringan blockchain mengalami penundaan jaringan? Ini terjadi ketika jumlah transaksi langsung meningkat dalam waktu singkat sementara kesulitan penambangan tetap sama sampai retargeting kesulitan berikutnya setelah menghasilkan blok.

Dengan kata lain, seseorang dapat dengan sengaja meningkatkan jumlah transaksi berulang kali dalam kerangka waktu singkat untuk menyebabkan kemacetan jaringan dan penundaan jaringan. Jika suatu program memiliki metode untuk menghasilkan transaksi dalam waktu singkat ke jaringan blockchain, program itu dapat merusak jaringan dengan menyebabkan penghentian blok penghasil untuk waktu yang memanjang. Tim Parlay menamakannya sebagai serangan blockbuster yang mirip dengan serangan DDOS ke jaringan server.


PROPOSAL DI KOMUNITAS
Untuk mendukung pertumbuhan jaringan dan stabilitas, platform Parlay.Live menyediakan proposal yang tepat untuk pengguna yang mendukung layanan jaringan Parlay (PrimeNode). Setiap pemegang PrimeNode dapat memposting acara Parlay di Parlay.Live dan dapatkan insentif dari sistem kami. Parlay Prize akan diatur oleh sistem pengelolaan anggaran kami dan akan berintegrasi dengan Parlay.Live.
Proposal tentang Parlay. Live harus berisi item-item berikut:
• Deskripsi acara parlay termasuk ras, permainan, kompetisi, dan / atau acara lain di masa depan.
• Parlay Prize: jenis hadiah & ukuran hadiah
• Biaya Parlay: harga tiket acara
• Parlay Period: periode partisipasi acara

SPESIFIKASI PARLAY CHAIN
Algoritme konsensus PoS Parlay memungkinkan setiap pemangku kepentingan untuk berpartisipasi dalam validasi transaksi di jaringan. Untuk meningkatkan pertumbuhan jaringan yang stabil dan aman, kami memberikan lebih banyak insentif kepada pemegang PrimeNodes. Setiap poin blok ParSS PoS dibagi menjadi 60% yang ditetapkan ke PrimeNodes dan 40% ditugaskan untuk mengintai simpul.


Informasi Lebih Lanjut :


Author : TricksterX
ERC20 : 0x5EF847E39C5Ce4cB74CA2248D61dafF185bc5a7a

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SLATE

flyCARE

THE MAGNUS COLLECTIVE